Oleh: Orang Aneh | Desember 18, 2008

Musuh Amerika Paling Sukses !

muntadar-al-zaidi1

Bukan  Ahmadinejad, Kim jong il, Chavez atau Putin

Mungkin mendengar nama nama di atas kita langsung terhubung dengan tokoh besar yang menjadi musuh AS. tetapi apakah mereka pernah berperang melawan AS secara langsung ? Tidak! apakah mereka berhasil menyerang dan mempermalukan AS secara langsung ? Juga tidak! Padahal mereka didukung oleh berbagai persenjataan maupun kemampuan ekonomi yang tidak kalah kuat dibanding AS. Hanya saja baik mereka dan AS tidak pernah saling serang secara langsung.

Al Zaidi … Ini Dia … Mantaap ! (sayang cuma sepatu, coba batu)

seorang wartwan dari stasiun berita kecil justru menjadi satu satunya orang asing yang sukses menyerang AS langsung kepada presidenya. Dua kali ia berhasil melempar sepatu ke arah Georg W Bush. Sayang keduanya meleset, lagi pula yang ia lemparkan hanya sebatas sepatu, coba bila ia melemparkan batu atau granat,  pastinya ia tidak sekedar menjadi penyerang AS paling sukses tetapi juga mengabulkan keinginan 90% penduduk bumi ini! Sekali lagi, selamat untuk Al Zaidi atas kesuksesanya menyerang George W Bush!


Responses

  1. Selamat…!!!

    Ini mengajarkan kepada kita.

    Sesuatu hal yang sederhana, bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

  2. Dari mana angka 90% itu. :P
    Btw saya pengen nonton video itu sih, tapi admin IT di kampus saya memblokir situs yutub!

  3. Hebat al-zaidi………
    salut…. bagi yang mau video pelemparan sepatu ke muka bush, saya punya. http://kesunyianku.wordpress.com/narsis-ah/
    dari youtube videonya. lumayan…..
    emang singkat sih pelemparannya, tapi seru.
    coba aja bush gak menghindar, pasti bonyok tu wajah…………. NGECAP SEPATU. :D

  4. Yg hebat sebenarnya sih Bush, 2 lemparan sepatu gak ada yang kena padahal jaraknya dekat amat. Secara Bush bekas tentara pesawat tempur makanya refleknya bagus.

    Truz kemana tuh Secret Service yg katanya paling hebat di dunia, masak mereka keluar pas lemparan kedua. Dari belakang lagi..

    Hidup sepatu… :D

  5. Rasanya Secret Service amerika sengaja membiarkan pelemparan sepatu itu terjadi. Iyalah, kalo 1 kali mungkin kecolongan, 2 kali ? Rasanya emang sengaja dibiarin ! Sayang cuma sepatu ! :mrgreen:

  6. Kalo yang dilempar granat itu malah tidak sukses. Justru karena yang dilempar cuma sepatu itu jadi sukses besar.

  7. WordPress baru emang kejem, komentarku ilang.

  8. @ lovepasword

    udah ketemu komenya, ketelan spam kok ;)

  9. video you tubenya emang lucu.. lihat ekspresi bush sampe dilempari sepatu sampai 2 kali bikin ketawa. btw, masih banyak lagi video yang mencemooh bush di you tube kok

  10. Yang paling sukses adalah yang selalu muji AS. Memuji akan menjadikan dia terjatuh krn kecongkakannya. Suwun

  11. ..bahkan seorang Don King yang merupakan raja promotor tinju penghasil juara 2 dunia..mengatakan reflek Bush saat menghindari lemparan sepatu itu selayak petinju pro dalam mengelak sebuah jap…

    menurutku 2 2nya orang yg hebat..dibidang masing masing

    hehehehhehe…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: